Home Terbaru Lagu

Lagu

Video kabar2 terbaru May 29, 2022 1:02 pm

Hallo gan !

gw mau bercerita sedikit pandangan gw tentang Lagu nih, menurut gw main alat Lagu atau sekedar dengerin aja,  dapat banget membuat meluapkan emosi kami, mau itu emosi kesedihan, kebahagiaan, kemarahan, kekecewaan, dan juga serta macam-macam emosi lainnya. Lagu dapat bikin kami semangat, dapat bikin sedih, ya tergantung tadi, lu dengerin genre apa, lu dapat kebawa emosi si Lagu itu, kadang2  lgi sedih, lu dengerin yg nge bit lu kebawa menjadi semangat aja gitu..

Baca Juga :  Kabar2-HARRI OK DAPAT TAMU JAUH SOKO BELANDA

kalo menurut lu Lagu itu apa sih? terus lu menyukai genre apa?

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Lihat video selengkapnya :